Barcelona Janji Akan Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Nov 2019, 22:30 WIB
Barcelona Janji Akan Lepas Arturo Vidal ke Inter Milan

Arturo Vidal/Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia : Barcelona memberi lampu hijau kepada Arturo Vidal untuk bergabung dengan Inter Milan, dengan syarat mereka harus dapat Stefano Sensi dari Inter.

Selain mengejar Ivan Rakitic, Inter Milan dikabarkan ingin memboyong Arturo Vidal ke Giuseppe Meazza. Ide ini tidak lepas dari keinginan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya saat sama-sama membela Juventus.

Di sisi lain, Barcelona pun tertarik dengan beberapa pemain Inter Milan. Selain Lautaro Martinez, El Berca pun menginginkan gelandang Inter Milan yang dipinjam dari Sassuolo, Stefano Sensi.

Dilansir Sportmediaset, Klub Raksasa Spanyol tersebut bahkan bersedia melepaskan Vidal ke Inter Milan sebagai imbalannya. Jelas ini kondisi yang membingungkan bagi Conte, mengingat Sensi merupakan salah satu gelandang yang sangat diandalkan di lini tengah Nerazzurri.

Sejak didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman, penampilan gelandang 24 tahun tersebut sangat mengesankan. Hingga pekan ke-10 Liga Italia, Sensi sudah bermain di 7 laga di Serie A, dengan torehan 3 gol dan 2 assist.

Sayang, gelandang yang dilabeli sebagai Iniesta-nya Italia ini mengalami cedera di pekan ke-7, tepat ketika Inter harus mengakui keunggulan Juventus di Giuseppe Meazza dengan skor 1-2.

Pekan depan (3/11), anak asuh Antonio Conte akan bertandang ke Stadion Renato Dall'Ara, markas Bologna. Selain memastikan akan memainkan Lautaro Martinez, Conte pun dikabarkan memboyong Sensi untuk melakukan comeback pasca dinyatakan pulih dari cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Stevano Sensi, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-janji-akan-lepas-arturo-vidal-ke-inter-milan
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini