Barcelona Inginkan Ousmane Dembele dan Raphinha Sekaligus

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Jul 2022, 06:30 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele masih berharap kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Selagi terus mencoba untuk merekrut Raphinha, Barcelona masih berupaya untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele, dan menurut kabar dari Spanyol, klub raksasa Catalan tak perlu memilih salah satu di antara mereka.

Dembele telah resmi menjadi pemain tanpa klub pada hari Jumat (1/7) lalu setelah kontraknya kadaluarsa bersama La Blaugrana. Namun dia masih belum menutup kemungkinan untuk kembali ke Camp Nou.

Kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa Raphinha merupakan calon pengganti pemain timnas Prancis tersebut. Namun begitu, Diario Sport menyebut bahwa Barcelona menginginkan mereka berdua di Camp Nou pada musim baru nanti.

Meskipun keduanya sama-sama beroperasi di sayap kanan lini serang, namun pelatih Xavi Hernandez melihat bahwa keduanya adalah sosok yang pantas untuk menemani Robert Lewandowski di lini serang. Tentu dengan catatan jika Barca berhasil menggaet sang striker asal Polandia dari Bayern Munich.

Presiden Joan Laporta telah memberikan indikasi keinginan untuk mempertahankan Ousmane Dembele, namun sayang negosiasi masih alot karena perwakilan dari sang pemain berusia 25 tahun masih bersikeras perihal permintaan kliennya.

Sedangkan di sisi lain, upaya Barcelona untuk menggaet Raphinha tersandung oleh permintaan harga dari Leeds United, yang dikabarkan mencapai 65 juta euro.

Sang pemain asal Brasil berusia 25 tahun dikabarkan juga menjadi pemain incaran Chelsea dan Arsenal pada musim panas ini.

Namun, di saat Leeds sudah mencapai kesepakatan dengan The Blues perihal mahar, sang agen Deco menutup diri untuk bernegosiasi perihal kesepakatan personal dan mendesak The Whites untuk segera melepas kliennya ke Camp Nou.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Raphinha, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-inginkan-ousmane-dembele-dan-raphinha-sekaligus
13981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini