Barcelona Incar Pemain Ini untuk Gantikan Wijnaldum

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 23:03 WIB
Barcelona dikabarkan incar kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini. (Images: Getty)

Barcelona dikabarkan incar kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini. (Images: Getty)

Berita Transfer: Barcelona langsung bergerak cepat mencari bidikan baru setelah gagal mendapatkan Giorginio Wijnaldum. Tim besutan Ronald Koeman itu dikabarkan mengincar salah satu gelandang AS Roma.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang yang baru saja meninggalkan Liverpool tersebut awalnya menjadi target utama Koeman untuk diboyong. Namun, keinginan untuk mendapatkan mantan anak buahnya di Tim Nasional Belanda sirna setelah dia "ditikung" oleh Paris Saint-Germain.

Pasalnya, manajemen Blaugrana tidak kunjung menemukan kesepakatan dengan Wijnaldum sehingga sang pemain memutuskan untuk menerima tawaran klub raksasa Prancis itu.

Namun, tak membuang waktu, Barca pun segera mencari alternatif lain, menurut laporan Football Espana, pihak klub kini tengah mengincar Lorenzo Pellegrini yang saat ini tengah membela AS Roma.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut nampaknya juga cukup terbuka lebar. Pasalnya gelandang yang berusia 24 tahun itu juga dikabarkan belum tentu masuk dalam skema permainan pelatih anyar, Jose Mourinho. Di sisi lain, masa baktinya di Stadio Olimpico juga hanya tersisa semusim dan sampai saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta dengan mudah mendatangkan dua pemain gratisan yakni Eric Garcia dan juga Sergio Aguero ke Stadion Camp Nou. Namun, Barca diprediksi masih akan terus berbelanja pemain di musim panas 2021.

Kabarnya, klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga bakal segera merampungkan transfer pemain gratisan lagi yakni Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, Barcelona

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini