Barcelona Incar Jose Gaya untuk Gantikan Jordi Alba

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Sep 2021, 22:43 WIB
Jose Gaya jadi incaran Barcelona.

Bek Valencia, Jose Gaya.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Usia Jordi Alba sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, Barcelona dikabarkan mengincar Jose Gaya untuk menggantikan posisinya.

Sebagaimana diberitakan football-espana, Selasa (7/9), hal ini dilakukan Barcelona untuk mempersiapkan pengganti Jordi Alba yang saat ini sudah memasuki umur 32 tahun.

Tim besutan Ronald Koeman tersebut menilai Jordi Alba dalam beberapa waktu ke depan harus memiliki pengganti yang sepadan setelah sama 9 tahun selalu tampil impresif bersama Blaugrana.

Tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan Jose Gaya pada musim depan setelah rumor ini sempat muncul ke permukaan dalam beberapa waktu terakhir.

Sementara sebagaimana dilaporkan Mundo Deportivo, Gaya masih memiliki kontrak sampai dua tahun ke depan dan Valencia siap menjual pemain berusia 26 tahun tersebut jika tidak melakukan perpanjangan kontrak.

Valencia siap menjual Jose Gaya pada musim panas mendatang untuk menghindari pemain tersebut meninggalkan Los Che secara gratis pada 2023 mendatang.

Barcelona diyakini akan menunggu hingga musim panas tahun depan untuk mendatangkan bek sayap berkebangsaan Spanyol tersebut dan tidak memiliki rencana untuk mempercepatnya pada Januari mendatang.

Jose Gaya tercatat merupakan produk asli Valencia dan bergabung dengan tim senior pada 2014 lalu dari Valencia B. Selama membela tim senior Los Che, Jose Gaya tercatat sudah berhasil tampil sebanyak 264 kali dan berhasil menyumbangkan 6 gol serta 31 assist di segala ajang.

Artikel Tag: Barcelona, Jordi Alba, Jose Gaya, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-incar-jose-gaya-untuk-gantikan-jordi-alba
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini