Barcelona Incar Joao Felix, Agen Miliki Tiga Pemain Yang Bisa Dilibatkan

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Apr 2022, 04:44 WIB
Barcelona targetkan Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan ingin merekrut bintang Atletico Madrid, Joao Felix, pemain internasional Portugal baru saja pindah ke juara bertahan La Liga tiga tahun lalu tapi bisa hengkang jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Agen sang pemain, Jorge Mndes memiliki tiga pemain yang bisa membantu mewujudkan kesepakatan tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Sport, Barcelona ingin merekrut Joao Felix meski merupakan pengagum servis Robert Lewnadowski, Darwin Nunez dan Erling Haaland. Dan super agen Jorge Mendes kabarnya bisa mewujudkan transfer impian Barca tersebut dengan melibatkan Adama Traore, Gonacalo Guedes dan Fracisco Trincao.

Skenarionya adalah Mendes akan menawarkan ketiga pemain tersebut kepada Atletico Madrid untuk meyakinkan mereka guna bisa melepas Felix. Pemain internasional Portugal tersebut baru pindah ke Los Rojiblancos pada 2019 dengan Benfica menerima mahar sebesar 113 Juta Paund.

Meski Felix saat ini menunjukkan performa meningkat musim ini, dengan menorehkan tujuh gol dalam 10 laga terakhir, akan tetapi ia tidak selalu bisa memenuhi harapan di Wanda Metropolitano. Namun demikian Atletico masih ingin mempertahankan servisny, akan tetapi jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan maka Blaugrana siap untuk melakukan pergerakan.

Pemain 22 tahun tersebut dianggap bisa memainkan peranan penting di lini serang Blaugrana selama bertahun-tahun ke depan. Dan sejarah membuktikan bahwa transfer tersebut kemungkinan bisa terjadi, meski kedua tim merupakan rival sengit di La Liga.

Sebelumnya Luis Garcia pindah dari Nou Camp ke Atletico sebagai pemain pinjaman sebelum dikembalikan lagi ke Catalonia. Sedangkan Thiago Motta meninggalkan Blaugrana di 2007 untuk hengkan ke Atletico meski gagal memenuhi ekspektasi di sana. Selanjutnya mereka mengijinkan David Villa pindah ke ibukota Spanyol. Dan pada 2019 giliran Atletico yang mengirim Antoine Griezmann meski saat ini ia kembali bergabung dengan tim besutan Diego Simeone dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-incar-joao-felix-agen-miliki-tiga-pemain-yang-bisa-dilibatkan
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini