Barcelona Incar Javi Galan, Pelatih Celta Vigo Tak Terkejut

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Mei 2022, 18:55 WIB
Barcelona dikabarkan tertarik incar Javi Galan.

Bek sayap Celta Vigo, Javi Galan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan mengincar Javi Galan. Pelatih Celta Vigo, Eduardo Coudet mengaku tidak terkejut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim besutan Xavi Hernandez dikabarkan sedang membidik bek kiri baru untuk menggantikan posisi Jordi Alba. Galan merupakan salah satu yang diincar. Coudet mengaku tak terkejut.

“Saya tidak terkejut karena saya tahu pemain dan orang yang kami cari. Saya tahu profesionalismenya. Segala sesuatu yang kami pikir bisa terjadi dari waktu ke waktu terjadi, yaitu untuk meningkatkan karakteristiknya sehingga dia bisa memberi kami versi terbaiknya,” kata pelatih Celta Vigo dalam konferensi pers.

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​saya juga tidak akan terkejut jika dia dikaitkan dengan klub penting lainnya di Eropa karena dia berada di level yang lebih dari bagus.”

“Tampaknya bagi saya bahwa dia akan dapat mempertahankannya dari waktu ke waktu karena profesionalismenya dan karena dia telah mengasimilasi banyak hal yang sudah dia lakukan,” tambahnya.

Bos Celta juga berbicara tentang peluang timnya melawan Barca dan berharap timnya dapat menikmati pengulangan tahun lalu ketika mereka menang 2-1.

“Ini adalah tim yang saya suka lihat bermain, setiap pelatih memiliki idenya sendiri dan mereka berbeda. Saya pribadi menyukai ide Xavi,” katanya.

“Secara historis sangat sulit untuk menang di sana. Kami melakukannya tahun lalu dan kami akan mencobanya lagi. Kami menghadapi rival utama dan di stadion mereka, tetapi kami pergi dengan tujuan menunjukkan sepak bola kami,” lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Javi Galan, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-incar-javi-galan-pelatih-celta-vigo-tak-terkejut
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini