banner babe

Barcelona Incar Dua Striker Untuk Gantikan Luis Suarez

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 22 Nov 2019, 10:30 WIB
Barcelona Incar Dua Striker Untuk Gantikan Luis Suarez

Erling Braut/ AS

Berita Transfer: Barcelona mengincar dua striker muda potensial untuk menjadi suksesor striker utama mereka Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut memang sudah menjadi pemain andalan Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Bersama Lionel Messi, Suarez menjadi pemain yang tidak tergantikan di lini depan El Barca. Namun meski produktivitas masih belum menurun secara signifikan, Barcelona ingin segera mendatangkan calon pengganti El Pistolero di awal musim depan. Hal tersebut dikarenakan usia Suarez yang semakin menua. Selain di skuad Ernesto Valverde belum ada sosok striker yang dapat melapisi Suarez di berbagai kompetisi yang diikuti oleh Barcelona.

Untuk itu Valverde terpaksa harus memasang Suarez di hampir semua pertandingan yang dijalani oleh Barcelona. Dua nama yang diincar oleh Barcelona adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez dan Erling Braut Haaland. Ketertarikan Barcelona kepada Martinez bukanlah berita baru. Sejak mulai mendapat banyak kesempatan bermain di Inter Milan, Lautaro Martinez sudah menarik perhatian dari banyak klub termasuk, Barcelona.

Apalagi setelah Martinez bermain bersama tim nasional Argentina. Beberapa media asal Spanyol mengabarkan bahwa Lionel Messi ingin bermain bersama Martinez di Barcelona. Akan tetapi sang pemain sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Tim asuhan Antonio Conte pun tidak akan menjual salah satu striker andalannya di awal musim depan.

Selain Martinez, Barca juga mengincar striker asal Norwegia Erling Braut. Performa Erling bersama RB Salzburg memang membuat banyak tim mengincar sang striker. Juventus, Napoli, Manchester United, hingga Barcelona sudah memonitor kondisi sang striker. Bahkan United sudah memantau Erling langsung ke Austria ketika sang striker bermain.

Dengan banyaknya tim yang mengincar Erling, tentu bukan pekerjaan yang mudah untuk Barcelona mendatangkan striker berusia 19 tahun tersebut. Selain itu RB Salzburg sepertinya tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah.

Artikel Tag: Barcelona, Erling Braut, Lautaro Martinez

1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini