Barcelona Incar David Alaba dari Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Jul 2019, 20:00 WIB
Barcelona Incar David Alaba dari Bayern Munich

David Alaba menjadi incaran Barcelona (Image: David Alaba Twitter)

Berita Transfer: Barcelona mungkin akan berusaha untuk mendatangkkan David Alaba dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan kabar dari El Mundo Deportivo.

Sang jawara Bundesliga itu telah menggaet Lucas Hernandez seharga 80 juta euro dari Atletico Madrid pada musim panas ini dan itu akan membuat persaingan semakin ketat untuk memperebutkan pos bek kiri.

Pemain tim nasional Austria ini, Alaba, adalah pemain teranyar yang dikaitkan dengan kubu Camp Nou untuk menjadi pesaing Jordi Alba, yang sudah menguasai pos bek kiri klub sejak lama.

Sebelumnya Filipe Luis, yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya kadaluarsa dengan Atletico Madrid, dan kemudian defender belia Junior Firpo dari Real Betis adalah dua nama yang paling gencar dikaitkan dengan La Blaugrana untuk mengisi pos bek kiri.

Kontrak Alaba akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang bersama Die Bavaria dan Barca mungkin bisa mencoba untuk menggodanya pada bursa transfer musim panas ini.

Bayern sudah kehilangan sejumlah pemain bintangnya pada musim panas ini, seperti Franck Ribery, Arjen Robben dan Mats Hummels, selagi Alaba bisa menjadi yang teranyar.

Sang pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan Bayern pada tahun 2009 silam dan telah menahbiskan dirinya sebagai starter di tim sejak lama, dengan kefleksibelannya untuk bermain di banyak posisi menjadi salah satu aset terbaiknya.

Artikel Tag: David Alaba, Barcelona, Bayern Munich

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini