Barcelona Hubungi Juventus Soal Transfer Mattia De Sciglio

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jul 2020, 12:00 WIB
Barcelona Hubungi Juventus Soal Transfer Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio menjadi nama berikutnya yang dibahas oleh Juventus dan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona dan Juventus kembali menjalin negosiasi perihal potensi transfer Mattia De Sciglio ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan warta dari Italia.

Meskipun akan segera kembali bermain di pentas Liga Champions pada bulan Agustus ini, namun Barcelona sudah bergerak aktif untuk menjalin hubungan dengan beberapa klub pada bursa transfer musim panas ini, salah satunya dengan Juventus.

Kedua klub memang sedang berhubungan dekat belakangan ini, setelah menyelesaikan proses transfer barter antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic yang baru saja diselesaikan pada pengujung bulan Juni lalu.

Kini, karena Barcelona masih mencari seorang full-back serbabisa, maka mereka kembali menjalin hubungan dengan Juventus, perihal kemungkinan menggaet De Sciglio, yang kabarnya dihargai senilai 10 juta euro (172 miliar rupiah), menurut klaim dari Marca.

Berdasarkan warta dari Tuttomercato, Barcelona bersikeras untuk mendapatkan jasa sang defender berusia 27 tahun itu, setelah menerima laporan yang positif tentangnya.

Salah satu yang dipertimbangkan oleh La Blaugrana adalah kemampuan sang full-back tim nasional Italia untuk tampil pada kedua sisi sayap di lini pertahanan, meskipun ia hanya dimainkan dalam 11 pertandingan oleh Juventus pada musim ini.

De Sciglio hanya dipercaya tampil sebagai starter pada delapan kali kesempatan, dan juga sering menjadi pasien yang keluar-masuk ruang perawatan Juventus.

Juventus sendiri diwartakan tidak akan keberatan untuk kehilangan Mattia De Sciglio, karena mereka juga akan mencari full-back baru, dengan nama Emerson Palmieri dari Chelsea adalah salah satu yang paling ramai dikaitkan.

Artikel Tag: Mattia De Sciglio, Juventus, Barcelona

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini