Barcelona Hentikan Pengejaran Mereka Terhadap Rodrigo Moreno

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Jan 2020, 10:44 WIB
Barcelona Hentikan Pengejaran Mereka Terhadap Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Menurut laporan terkini yang bersumber dari El Mundo Deportivo,Barcelona dilaporkan menemui kegagalan untuk mendapatkan servis striker milik Valencia yakni Rodrigo Moreno.

Dalam sepekan terakhir, Moreno memang santer dikaitkan dengan Barcelona. Kedua kubu pun bahkan dikabarkan sudah bernegosiasi soal sang striker.

Negosiasi transfer Moreno ini pun bahkan dibenarkan oleh manajer Valencia yakni Albert Celades. Menurut Celades, Moreno adalah sosok striker yang bisa memberikan perbedaan di dalam tim dan itulah mengapa Barcelona amat tertarik dengan striker berumur 28 tahun itu.

Namun sayangnya, proses negosiasi yang sudah berjalan beberapa hari tersebut harus menemui jalan buntu dan Direktur Transfer Pemain Barca yakni Eric Abidal memutuskan untuk membatalkan proses pengejaran Moreno.

Belum diketahui apa penyebab pasti kegagalan transfer Moreno ini. Namun yang jelas, Barca kini harus bergerak cepat untuk mencari striker lain karena bursa transfer Januari akan ditutup dalam dua hari ke depan.

Tim asuhan Quique Setien tersebut memang tengah membutuhkan striker baru setelah penyerang andalan mereka yakni Luis Suarez harus absen membela Blaugrana sampai musim ini berakhir.

Sejumlah nama lain pun kini mulai dikaitkan dengan Barcelona. Mereka adalah Chimy Avila (Osasuna), Krzysztof Piatek (AC Milan) hingga Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers).

Siapapun striker yang nanti bakal direkrut, mereka bakal mengemban tugas berat untuk menjadi pengganti dari Suarez yang sudah lima musim terakhir selalu menjadi sumber gol utama Los Cules selain Lionel Messi.

Artikel Tag: Rodrigo Moreno, Barcelona, Valencia, La Liga

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini