Barcelona Harus Menjual Raphinha sebelum Bisa Merekrut Nico

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 19:59 WIB
Barcelona Harus Menjual Raphinha sebelum Bisa Merekrut Nico

Barcelona Harus Menjual Raphinha sebelum Bisa Merekrut Nico

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pada titik ini, sudah jelas bahwa FC Barcelona berniat merekrut pemain sayap Athletic Club, Nico Williams musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol berusia 21 tahun ini telah muncul sebagai target prioritas Blaugrana menyusul eksploitasinya untuk klub dan negaranya ketika Barca mencari pemain sayap kiri terbaik.

Nico memiliki klausul pelepasan senilai €58 juta dalam kontraknya saat ini dengan Athletic Club, yang tidak berminat untuk menawarkan diskon apa pun kepada Barcelona atau pelamar lainnya.

Namun, situasi keuangan Barcelona membuat mereka harus melakukan penjualan besar-besaran sebelum mereka dapat mempertimbangkan untuk merekrut Nico Williams, lapor Cadena SER (h/t AS), dengan Raphinha dipandang sebagai pemain yang kemungkinan besar akan dikorbankan.

Pemain internasional Brasil berusia 27 tahun ini menarik minat yang signifikan dari klub-klub di Arab Saudi dan Inggris musim panas ini. Oleh karena itu, Barca melihat Raphinha sebagai pemain yang bisa mendapatkan biaya transfer yang cukup besar sementara klub akan menyingkirkan pemain dengan gaji tinggi yang kemungkinan akan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Tanpa penjualan Raphinha, kepindahan Nico Williams dipandang sulit dilakukan Barcelona saat ini. Nico dipandang sebagai ‘target impian’ oleh presiden Barca, Joan Laporta, yang ingin menegosiasikan biaya dengan Athletic Club, namun tim asal Basque itu tegas bahwa satu-satunya cara dia bisa direkrut adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan.

Meskipun hal tersebut menjadi kekhawatiran bagi Barca, fakta bahwa klub besar Premier League, Chelsea, juga tertarik dan siap mengeluarkan uang untuk merekrut pemain Spanyol itu juga menambah kekhawatiran tersebut. Selain itu, tim seperti Arsenal dan Liverpool juga dianggap berminat pada Nico. Keinginan sang pemain bermain untuk Barca bisa menjadi sebuah keuntungan tetapi kecuali ada jalan keluar, transfer akan sulit dilakukan.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Nico Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-harus-menjual-raphinha-sebelum-bisa-merekrut-nico
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini