banner babe

Barcelona Harus Jual Ousmane Dembele untuk Gaet Neymar Kembali

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Jul 2019, 08:45 WIB
Barcelona Harus Jual Ousmane Dembele untuk Gaet Neymar Kembali

Ousmane Dembele harus dijual oleh Barcelona jika ingin datangkan Neymar (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona benar-benar harus menjual Ousmane Dembele jika mereka ingin memiliki peluang untuk menggaet kembali Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini, berdasarkan warta yang dirangkum oleh Football Espana.

Sang penyerang berusia 22 tahun ini menjalani dua musim yang penuh dengan permasalahan cedera di Camp Nou dan hal itu kabarnya membuat rasa frustrasi terus berkembang karena kondisi kebugarannya yang rapuh.

Pemain tim nasional Prancis tersebut sukses mencetak 14 gol pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, namun jumlah penampilannya sebagai starter di La Liga dibatasi menjadi hanya 20 kali dan gagal untuk mempertahankan kebugarannya tanpa mengalami cedera apapun.

Sebelumnya dirumorkan bahwa Dembele akan dimasukkan dalam kesepakatan transfer Neymar, namun PSG kabarnya tidak menginginkan jasanya karena sudah memiliki banyak pemain yang mempunyai karakteristik serupa dengannya, selagi ia memiliki rapor yang buruk dengan Thomas Tuchel, yang merupakan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund.

Marca mengabarkan bahwa Bayern Munich tertarik untuk meminangnya dan bersedia untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan jasa Dembele, setelah usaha mereka untuk mendapatkan jasa Leroy Sane dari Manchester City nampaknya semakin memudar.

Klub raksasa Catalan ini baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro, jadi tidak mengherankan lagi jika mereka harus menjual Dembele, dan kemungkinan juga Philippe Coutinho, demi mendapatkan jasa Neymar kembali .

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Neymar

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini