Barcelona Harus Bayar Segini untuk Rekrut Cesar Azpilicueta & Marcos Alonso

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 12:55 WIB
Cesar Azpilicueta - Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Cesar Azpilicueta - Marcos Alonso (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Barcelona harus membayar biaya transfer total 25 juta euro (Rp378 miliar) jika mereka ingin mengontrak Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso sekaligus musim panas ini dari Chelsea.

Raksasa Catalan tersebut sudah mendatangkan bek tengah Andreas Christensen dari The Blues dengan status bebas transfer, tapi diketahui mereka ingin mencari pemain tambahan untuk memperkuat posisi full-back. Mereka pun mengincar duo Spanyol, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso yang bisa didapatkan dengan harga murah.

Dilansir dari Sport, Barcelona berharap dapat mengadakan negosiasi lebih lanjut dengan Chelsea pekan ini mengenai penandatanganan kedua pemain tersebut, meskipun mereka diketahui berada dalam masalah finansial yang serius.

Barca sendiri menilai Azpilicueta dan Alonso masing-masing seharga 10 juta euro (Rp152 miliar), dengan kedua pemain 32 dan 31 tahun itu sudah memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Stamford Bridge.

Namun, Chelsea belum mau untuk melepas mereka di angka tersebut dan tak ada tekanan untuk menjual Azpi dan Alonso sebelum menemukan pengganti kedua bek tersebut.

The Blues diduga telah mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pounds (Rp905 miliar) untuk bek kiri Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella, mengungguli Manchester City dalam pengejaran pemain asal Spanyol itu.

Cucurella dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan personal dan klub London Barat sekarang sedang menunggu tanggapan dari Brighton.

Tim Thomas Tuchel itu juga tertarik pada bek tengah Leicester City, Wesley Fofana, tapi untuk merekrutnya tak akan murah lantaran The Foxes memasang harga 80 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Sementara itu dalam laporan terpisah via Daily Mailmengklaim bahwa CheIsea bersedia melepas Azpilicueta dan Alonso ke Camp Nou sebagai bagian dari kesepakatan pemain plus uang untuk gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona, Marcos Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-harus-bayar-segini-untuk-rekrut-cesar-azpilicueta-marcos-alonso
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini