Barcelona Hanya Imbang Lawan Napoli, Xavi Hernandez Cukup Puas

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 15:28 WIB
Barcelona Hanya Imbang Lawan Napoli, Xavi Hernandez Cukup Puas

Xavi Hernandez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan dia puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Barca menyia-nyiakan beberapa peluang untuk mencetak gol sebelum Robert Lewandowski mencetak gol pembuka pada menit ke-60, namun mereka gagal menambah jumlah gol mereka dan justru kebobolan ketika Victor Osimhen membuat gol penyama kedudukan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran Napoli, 15 menit kemudian.

Xavi menyoroti kinerja timnya yang baik secara keseluruhan, baik dalam hal ofensif maupun defensif. Meskipun hasil imbang tersebut memberikan kepuasan, Xavi tidak menutup mata terhadap kesempatan yang hilang untuk meraih kemenangan.

"Saya pikir kami menjalani pertandingan yang hebat, baik secara ofensif maupun defensif," kata Xavi Hernandez kepada wartawan.

"Tim melakukan beberapa hal agar pantas menang, tapi ini adalah Liga Champions.

"Tetapi saya pergi dari sini dengan perasaan puas. Meski puas, ada sedikit rasa pahit karena dari sudut pandang saya, kami seharusnya bisa menang."

Dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barca akan berupaya mempertahankan performa positif mereka di berbagai kompetisi dan meraih hasil yang positif dalam beberapa pertandingan mendatang.

Barcelona akan menjamu Napoli, juara Serie A tahun lalu, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret. Mereka kembali beraksi di La Liga pada hari Sabtu (24/02) dengan menghadapi Getafe.

Artikel Tag: Barcelona, Napoli, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-hanya-imbang-lawan-napoli-xavi-hernandez-cukup-puas
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini