Barcelona Gunakan Semedo untuk Muluskan Transfer Griezmann

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 11:51 WIB
Barcelona Gunakan Semedo untuk Muluskan Transfer Griezmann

Barcelona akan menggunakan Nelson Semedo untuk bantu transfer Antoine Griezmann (foto:Pinterest)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan akan menggunakan Nelson Semedo untuk memuluskan rencana mereka untuk merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann di bursa musim panas ini. Los Rojiblancos sendiri menjadi salah satu klub peminat servis defender Blaugrana tersebut.

Raksasa Catalan memang sedang hangat-hangatnya mengejar kontrak juara Piala Dunia 2018 lalu, pemain asal Perancis, Antoine Griezmann yang bulan lalu mengungkapkan akan hengkang dari Atletico Madrid di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Mundo Deportivo, Bercelona akan menawarkan bek kanan asal Portugal, Semedo pada klub rival mereka di La Liga guna melancarkan jalan mereka untuk memboyong Griezmann ke Nou Camp, Barcelona sangat berharap bisa menggunakan pemain 25 tahun tersebut untuk memuluskan rencana mereka sehingga Los Rojiblancos bersedia menjual striker bintang mereka.

Sebelumnya dikabarkan tim besutan Ernesto Valverde akan membeli Griezmann awal Juli nanti saat nilai klausa rilis dalam kontraknya menjadi lebi murah menjadi 106 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,92 Triliun). Musim lalu sebenarnya Barca sudah ingin mendatangkan Griezmann akan tetapi sang striker memutuskan untuk bertahan di Wanda Mteropolitano dan meneken kontrak barunya yang berdurasi lima tahun.

Namun Valverde saat ini sangat menginginkan servis pemain asal Peranci tersebut untuk membantu mereka menorehkan prestasi lebih baik lagi di Liga Champions. Memang sang pelatih mampu membawa Blaugrana menangkan gelar juara liga selama dua tahun beruntun akan tetapi gagal di dua musim beruntun UCL di tangan Liverpool dan Roma

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Nelson Semedo, Antoine Griezmann

1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini