Barcelona Gigit Jari, Mo Salah Pilih Bertahan di Inggris

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Des 2021, 19:35 WIB
Bintang Liverpool, Mo Salah tolak tawaran Barcelona. (Images: Getty)

Bintang Liverpool, Mo Salah tolak tawaran Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona harus melupakan keinginan untuk menggaet Mo Salah pada bursa transfer mendatang. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Mesir itu memilih untuk bertahan di Liverpool.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak Salah di Liverpool untuk satu tahun lagi setelah musim ini, tetapi pembicaraan belum berkembang selama beberapa bulan terakhir, yang menyebabkan kekhawatiran dia bisa meninggalkan Anfield musim panas ini.

Itu memberi harapan kepada penggemar Barca untuk bisa mendatangkannya ke Stadion Camp Nou. Tapi, Salah telah menegaskan dengan sangat jelas bahwa dia lebih suka tinggal di Liverpool.

“Saya telah mengatakan berkali-kali, jika keputusan tergantung pada saya, saya ingin bertahan di Liverpool, tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikannya," kata mantan pemain Chelsea tersebut.

"Itu tergantung pada saat itu. Aspek ekonomi menunjukkan betapa saya dihargai tetapi dia klub dan mereka mampu melakukan apa saja untuk membuat Anda bertahan, tetapi keputusannya tidak hanya sampai pada pertanyaan ekonomi.”

Seperti yang diisyaratkan Salah, The Reds akan mengeluarkan banyak uang untuk mempertahankannya, terutama mengingat performa yang dia tunjukkan sejak tiba di klub berasal dari Merseyside itu.

Pemain berkebangsan Mesir itu tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dan dia merasa dia harus dihargai untuk itu, dan memang kesetiaannya kepada The Reds. Tetapi apakah kontrak baru akan datang atau tidak, tidak mudah bagi Barcelona untuk melakukan langkah besar mengingat situasi keuangan mereka saat ini.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-gigit-jari-mo-salah-pilih-bertahan-di-inggris
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini