Barcelona Gagal Lolos, Busquets: Ini Sangat Menyakitkan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Des 2021, 14:32 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Bayern Munich dengan skor 3-0. Gelandang Sergio Busquets merasa hasil ini sangat menyakitkan untuknya.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari tadi WIB, gol-gol dari Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala, telah menghempaskan harapan La Blaugrana untuk melanjutkan perjalanan ke babak 16 besar.

Dengan hanya mampu mengumpulkan tujuh poin, Barca harus puas finis di urutan ketiga di klasemen akhir Grup E, digeser oleh Benfica yang berhasil mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, maka Barca pun harus terbuang ke Liga Europa, atau Piala UEFA, untuk pertama kalinya sejak musim 2003/2004 silam. Busquets mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

“Kami merasa sangat buruk sekarang; ini bukan yang kami inginkan dan klub serta penggemar kami tidak pantas mendapatkannya. Kami berada dalam situasi yang sulit dan sulit dan itu sangat menyakitkan. Banyak faktor yang menyebabkan kami melakukan ini," kata kapten Barcelona itu.

"Tentu saja kami merasa sangat frustrasi. Ini sangat menyakitkan, tetapi kami sendiri yang mengalami situasi ini."

“Jika kami mendapat lebih banyak poin, kami tidak akan berada dalam situasi ini. Kami tidak bermain bagus di dua pertandingan pertama, kami membuat diri kami sendiri ke dalam kekacauan ini dan itu sangat menyakitkan," tambah gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-gagal-lolos-busquets-ini-sangat-menyakitkan
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini