Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club di San Mames

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 06:33 WIB
Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club di San Mames

Barcelona Gagal Kalahkan Athletic Club di San Mames

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona melewatkan peluang mereka untuk memperkecil jarak dengan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Setelah Tim Catalan bermain imbang tanpa gol dengan Athletic Club di San Mames.

Tim Catalan adalah tim yang lebih baik di babak pertama, meski tidak banyak yang bisa mereka tunjukkan. Joao Cancelo hampir mencetak gol dari jarak 40 yard setelah mencoba melepaskan tembakan yang berani, namun usahanya berhasil dihalau oleh Yeray Alvarez.

Namun berita besar yang sebenarnya di babak pertama datang dari pihak Barca: dalam kurun waktu 20 menit menjelang akhir babak, Blaugrana kehilangan dua gelandang terbaiknya, pertama Frenkie de Jong setelah cedera pergelangan kaki kanannya dan kemudian Pedri., yang kembali mengalami cedera otot non-kontak dan terlihat menangis di bangku cadangan setelah harus ditarik keluar sebelum turun minum.

Memasuki babak kedua, Athletic tampil lebih baik dan bermain lebih baik. Namun, mereka juga gagal menciptakan peluang bersih, dalam pertandingan yang berjalan lancar di luar masalah cedera yang dialami Blaugrana.

Hasil ini membuat Barca tetap berada di urutan ketiga, tertinggal delapan poin dari Real Madrid dan hanya tertinggal satu poin dari Girona. Athletic Club tetap berada di urutan kelima, namun kini terpaut lima poin dari Atletico Madrid dalam perebutan tempat Liga Champions.

Susunan Pemain ​

Athletic: Simón; Prados (De Marcos 80’), Yeray, Paredes, Imanol; García, Vesga (Galarreta 64’); Williams (Ares 76’), Gómez (Sancet 64’), Berenguer; Guruzeta (Villalibre 76’)

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Cubarsí (Iñigo 76’), Araujo, Cancelo; Christensen (Romeu 76’), De Jong (Fermín 26’); Raphinha (Félix 76’), Gündogan, Pedri (Yamal 45’); Lewandowski

Artikel Tag: Barcelona, Athletic Club

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-gagal-kalahkan-athletic-club-di-san-mames
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini