Barcelona Ditawari Kesempatan untuk Mengontrak Paulo Dybala

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 12:31 WIB
Barcelona Ditawari Kesempatan untuk Mengontrak Paulo Dybala

Barcelona Ditawari Kesempatan untuk Mengontrak Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona adalah salah satu dari sejumlah klub yang ditawari kesempatan untuk mengontrak playmaker Argentina Paulo Dybala dari Roma, menurut kabar terbaru dari Italia.

Sementara itu, Giallorossi sedang berusaha memperbarui kontraknya. Setelah kemerosotannya di Juventus, Paulo Dybala kembali menghidupkan kariernya di AS Roma.

Pemain berbakat Argentina ini sekali lagi terbukti menjadi penentu, setelah menyumbangkan 20 gol musim ini untuk Giallorossi dalam 26 pertandingan. Kini, menurut David Bernabeu Reverter dari SPORT, Barcelona telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Dybala dari Roma di jendela transfer musim panas.

Seperti disebutkan sebelumnya, Dybala telah menghidupkan kembali karirnya sejak tiba di AS Roma pada tahun 2022 dan sekali lagi menjadikan dirinya pemain yang berharga.

Dengan Barcelona kini ditawari jasanya, tim Catalan diketahui sedang mempelajari kemungkinan pemain Argentina berusia 30 tahun itu memiliki klausul pelepasan €12 juta yang terjangkau dalam kontraknya.

Dybala adalah pemain dengan profil yang selalu disukai Barca dan prioritas pemain Argentina itu adalah bermain di Spanyol meskipun ia mendapat beberapa tawaran dari Premier League.

Oleh karena itu, opsinya kini ada di klub Catalan, meski penyerang tidak dipandang sebagai prioritas saat ini. Masalah utamanya adalah Barca sedang mencari pemain sayap kiri tradisional yang bisa memberikan sayap di sayap. Selain itu, mendatangkan pemain seperti Dybala mungkin juga akan berbenturan dengan rencana klub untuk Joao Felix.

Namun, untuk saat ini, opsi tersebut sedang dipelajari pihak klub. Biaya penandatanganannya akan jauh lebih terjangkau dan gaji sang pemain, yang saat ini lebih rendah di Roma dibandingkan di Juventus, juga akan cukup untuk memenuhi batas gaji Blaugrana.

Tidak ada kekurangan minat Harus diingat bahwa Barcelona telah beberapa kali dikaitkan dengan Dybala di masa lalu, terutama sebagai calon pewaris legenda klub Lionel Messi. Meski segala sesuatunya tidak berjalan baik baginya di tahap akhir masa kerjanya di Juventus, Dybala sekali lagi menunjukkan kualitasnya di Roma.

Oleh karena itu, West Ham United di Liga Premier tertarik pada pemain Argentina itu sementara Atletico Madrid juga terus mengetahui situasinya. Sementara itu, Roma sendiri sangat ingin menawarinya kontrak baru dengan kenaikan gaji.

Namun laporan tersebut menyebutkan bahwa jika Barcelona memutuskan untuk merekrut Dybala, maka situasi yang disukai sang penyerang adalah klub Catalan dibandingkan klub lainnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditawari-kesempatan-untuk-mengontrak-paulo-dybala
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini