Barcelona Dipecundangi Bayern Muenchen, Pique: Level Kami Memang Segini

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Sep 2021, 16:47 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona kembali tak berdaya ketika menjamu Bayern Muenchen dalam pertandingan pertama Liga Champions. Pemain belakang Gerard Pique mengakui bahwa timnya sudah berusaha bermain semaksimal mungkin.

Bertanding di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9) dini hari WIB, tim asal Catalan tersebut dipecundangi Bayern Muenchen dengan skor 3-0. Praktis, ini merupakan kekalahan telak kedua setelah sebelumnya dibantai oleh Bayern Muenchen dengan skor 2-8.

"Kami tak akan berlagak gila, ini hasil buruk mengingat kami main di kandang. Tetapi jika Anda memperhatikan, di babak pertama mereka unggul lewat gol yang dibelokkan," kata pemain belakang veteran berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Pada akhirnya, saya tak tahu ada berapa pemain muda yang merumput, dan tim telah bersaing dan menunjukkan wajahnya."

Pique menambahkan dengan pasrah bahwa inilah level Barcelona, yang memainkan laga Liga Champions pertamanya sejak ditinggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

"Sekarang, ya beginilah kami, ini level kami, tetapi saya yakin dengan kembalinya pemain-pemain lain, kami bisa lebih bersaing," ujar mantan pemain belakang Manchester United tersebut.

Pemain jebolan akademi La Masia tersebut mengatakan Barca bisa bangkit di pertandingan berikutnya. Apalagi, ada beberapa pemain yang masih absen karena belum sembuh dari cedera yang dialami.

"Masih ada pemain seperti Ansu [Fati], Ousmane [Dembele], dan Kun [Aguero]. Kami bukan unggulan, tapi roda sepakbola memang berputar begitu cepat. Musim lalu tak ada yang mengunggulkan Chelsea," sambungya.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dipecundangi-bayern-muenchen-pique-level-kami-memang-segini
2551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini