Barcelona Diminta untuk Bersabar dengan Griezmann

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mei 2020, 17:30 WIB
Barcelona Diminta untuk Bersabar dengan Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Spanyol: Mantan penyerang Tim Nasional Argentina, Hernan Crespo meminta kepada Barcelona untuk bersabar dengan Antoine Griezmann. Menurut Crespon, Griezmann belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann memang sedang menjalani musim pertama bersama Barcelona setelah diboyong dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup fantastis yakni 120 juta euro. Sayang, penampilan Griezmann jauh dari kata memuaskan.

Sebenarnya, penampilan pemain asal Perancis tersebut tidak terlalu buruk. Menurut catatan Transfermarkt. Griezmann berhasil membuat 14 gol dan empat assist dari 37 penampilan di semua kompetisi. Tapi, performa itu tidak cukup membuat puas pendukung Barcelona. 

Oleh karena itu, manajemen klub yang dijuluki Blaugrana itu berencana untuk menjualnya agar bias mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar Jr pada bursa transfer mendatang. Tapi, Crespo minta Barcelona untuk bersabar.

"Di Barca, kami belum melihat versi terbaiknya belum. Kami berbicara tentang pemain yang memiliki kecerdasan luar biasa," ungkap pria yang juga pernah memperkuat Inter Milan tersebut, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Crespo mengatakan bahwa Griezmann bermain sangat baik di ajang Piala Dunia dan berperan membawa Tim Nasional Perancis menjadi juara di turnamen itu.

"Kami belum melihat semua yang bisa dia berikan karena dia membutuhkan waktu adaptasi. Tapi ia menerima tantangan untuk meninggalkan Barcelona, sebuah klub dengan filosofi yang sama sekali berbeda dan ia akan tetap mengambil beberapa waktu," lanjut pria yang sudah berusia 44 tahun itu.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Hernan Crespo

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini