Barcelona Dikasih Kesempatan Rekrut Bellerin Gratis

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 14:14 WIB
Barcelona dikabarkan ditawarkan untuk menggaet Hector Bellerin.

Hector Bellerin ketika masih memperkuat Arsenal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona sedang mencari bek sayap kanan baru. Setelah gagal mendapatkan Cesar Azpilicueta, La Blaugrana dapat kesempatan mendapatkan menggaet Hector Bellerin.

Menurut sebuah laporan oleh publikasi Spanyol Mundo Deportivo, Barcelona akan memiliki kesempatan untuk mengontrak kembali Hector Bellerin dengan status bebas transfer musim panas ini. Bek Spanyol ingin meninggalkan Arsenal di jendela transfer yang sedang berlangsung, dengan Real Betis tujuan pilihannya.

Bellerin telah bersama Arsenal selama satu dekade, bergabung dengan The Gunners dari Barcelona pada 2011. Pemain berusia 27 tahun itu membuat kemajuan pesat di klub London utara sebelum menikmati terobosannya di musim 2014/15. Tapi, status Bellerin di Arsenal berkurang sejak kedatangan Mikel Arteta sebagai pengganti Unai Emery hampir tiga tahun lalu.

Akibatnya, pemain asal Spanyol itu menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Real Betis, menikmati musim yang cukup sukses di klub Andalusia. Bellerin sekarang kembali ke Arsenal setelah akhir tugasnya di Andalusia, tetapi dia tidak masuk dalam rencana Arteta. Dan Bellerin berharap bisa kembali ke Real Betis musim panas ini, meski Barcelona bisa menjadi tujuan alternatif bagi bek Arsenal tersebut.

Barca berharap untuk meningkatkan tempat bek kanan musim panas ini dengan menandatangani Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Tetapi pemain internasional Spanyol itu telah menandatangani kontrak baru dengan klub London barat, sehingga menghambat peluang Barcelona untuk memperkuat departemen bek sayap bulan ini.

Pencarian Barca untuk bek kanan baru telah melambat dalam beberapa minggu terakhir, dengan kemungkinan perpanjangan masa tinggal Sergino Dest di Camp Nou diperpanjang. Namun, Dest tetap surplus untuk persyaratan di klub Catalan, sehingga memaksa Blaugrana untuk mempertimbangkan menandatangani bek kanan baru.

Perantara kini telah menawarkan Barca kesempatan untuk mengontrak Bellerin dengan status bebas transfer di jendela transfer yang sedang berlangsung. Tapi raksasa Catalan telah menolak kesempatan untuk menandatangani kembali bek Arsenal sebelumnya, meskipun mereka sekarang bisa mendaratkan pemain Spanyol itu dengan status bebas transfer.

Akan menarik untuk melihat apakah Barca akan mempertimbangkan kesempatan untuk mengontrak kembali Bellerin dari Arsenal dengan status bebas transfer. Tetapi dengan Bellerin tertarik untuk bergabung dengan Real Betis secara permanen, kembalinya ke Camp Nou tampaknya tidak mungkin bagi bek berusia 27 tahun itu.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikasih-kesempatan-rekrut-bellerin-gratis
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini