Barcelona Dikalahkan Almeria Dalam Perburuan Wonderkid Brasil

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jul 2022, 22:39 WIB
Barcelona harus kalah dari Almeria dalam perburuan servis bek muda berbakat milik Santos yaitu Kaiky Fernandes / via Goal

Barcelona harus kalah dari Almeria dalam perburuan servis bek muda berbakat milik Santos yaitu Kaiky Fernandes / via Goal

Ligaolahraga.com -

Berita La Liga: Nasib apes menaungi Barcelona. Sempat diunggulkan dalam perburuan Kaiky Fernandes, El Barca justru harus kalah dari Almeria yang akhirnya sukses mendapatkan servis talenta berbakat Brasil tersebut.

Kabar mengenai kesuksesan Almeria dalam merekrut Kaiky Fernandes diberitakan oleh Marca.

Menurut laporan surat kabar ternama Spanyol tersebut, Almeria diberitakan harus merogoh kocek sebesar 7 juta Euro (Rp 105 miliar) untuk menebus Kaiky dari Santos.

Adapun sang bek tengah muda tersebut saat ini sudah terbang ke Spanyol untuk mengikuti sesi tes medis, dan akan segera diperkenalkan oleh Almeria paling lambat pada akhir pekan ini.

Almeria bisa dikatakan cukup beruntung bisa mendapatkan servis Kaiky. Dicap sebagai bek masa depan Brasil, Kaiky sebenarnya sempat ditaksir oleg Barcelona pada Januari lalu.

Namun akibat leletnya pergerakan Barca dalam mengejar servis bek berusia 18 tahun tersebut, Almeria-lah yang akhirnya memenangkan tanda tangan Kaiky.

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, banyak media Brasil mengatakan kalau Kaiky memiliki gaya main yang mirip sekali dengan palang pintu Paris Saint-Germain yaitu Marquinhos.

Pada musim 2021/22 lalu, Kaiky tercatat bermain sebanyak 16 kali untuk Santos, dengan menyumbangkan satu gol dari jumlah laganya tersebut.

Kehadirannya di Almeria diharapkan dapat membantu klub bertahan di kompetisi La Liga, setelah pada musim kemarin tim asuhan Rubi Sicilia keluar sebagai jawara Segunda Division.

Artikel Tag: Barcelona, La Liga, Kaiky Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikalahkan-almeria-dalam-perburuan-wonderkid-brasil
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini