Barcelona Dikabarkan Sepakat Lepas Jordi Alba ke Inter

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Sep 2022, 11:03 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona memberikan kabar mengejutkan. Tim asal Catalan tersebut telah sepakat untuk melepas Jordi Alba ke Inter Milan.

Menurut laporan dari Jijantes FC (via Mundo Deportivo), Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk Jordi Alba bergabung dengan Inter dengan status pinjaman. Klub Italia akan membayar 40% dari gajinya

Diketahui, Nerazzurri sedang mencari cara untuk menjual Robin Gosens dan jika kesepakatan dengan Bayer Leverkusen berhasil, maka pelatih Simone Inzaghi akan mencari cara untuk mendapatkan Alba.

Bek sayap yang sudah berusia 33 tahun ini adalah salah satu pemain paling berpengalaman di Camp Nou dan dianggap sebagai legenda oleh para penggemar setelah pengabdiannya selama satu dekade. Namun, bek kiri itu harus rela menjadi cadangan bek muda Alejandro Balde dalam urutan kekuasaan pada awal musim ini.

Penampilannya melawan Rayo Vallecano pada hari pembukaan tidak membuat manajer Xavi Hernandez terkesan, yang sejak itu memilih untuk bermain dengan Balde dalam dua pertandingan liga berikutnya. Dan dengan Barca mendekati penangkapan Marcos Alonso dari Chelsea, dilaporkan awal pekan ini bahwa manajer akan terbuka untuk melepas Alba dalam skenario itu.

Namun, mengingat beberapa kritik yang ditujukan kepada Alonso dalam beberapa musim terakhir dan fakta bahwa Alba terus menjadi starter untuk tim nasional Spanyol, menukar keduanya akan menjadi risiko. Ini mungkin lebih terkait transfer karakter, tapi sampai sekarang Alba telah membuktikan dirinya sebagai pilihan yang lebih baik.

Artikel Tag: Jordi Alba, Barcelona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikabarkan-sepakat-lepas-jordi-alba-ke-inter
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini