Barcelona Dihabisi Bayern Muenchen, Memphis Depay: Bangkit Yuk

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Sep 2021, 15:07 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona habis dibantai oleh Bayern Muenchen di laga pertama Liga Champions. Penyerang anyar Barca, Memphis Depay meminta kepada rekan setimnya untuk belajar dari kesalahan dan bangkit ketika menghadapi Granada.

Penyerang asal Belanda itu dalam kondisi bagus sejak bergabung musim panas lalu. Dia pun yakin bahwa segalanya akan menjadi lebih baik di Camp Nou, meskipun tim besutan Ronald Koeman tersebut dalam kondisi yang cukup rumit.

"Hasil melawan Bayern jelas mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan semua barisan ke arah yang sama untuk membalikkan keadaan," kata Memphis dalam konferensi pers dengan media Asia.

"Saya sangat yakin bahwa kami akan menemukan cara untuk memperjuangkan semua gelar musim ini. Kami adalah Barcelona dan saya ingin membantu klub untuk membalikkan keadaan," sambungnya, diberitakan Tribalfootball.

Meskipun dia telah memulai musim dengan baik, mantan penyerang Manchester United itu masih berencana untuk meningkatkan dan tidak berpikir dia menunjukkan performa terbaiknya. "Saya memulai dengan baik. Tapi saya harus terus melaju. Saya tidak berpikir saya telah melakukan yang terbaik," katanya. "Saya merasa baik, bugar. Saya ingin terus berkembang. Saya ingin terus mencetak gol dan membantu." Tim asal Catalan tersebut harus segera menemukan cara untuk bangkit ketika melawan Granada. Sebab, saat ini, Barcelona melorot ke posisi sembilan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Granada di posisi ke-17.

Artikel Tag: Barcelona, Memphis Depay, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dihabisi-bayern-muenchen-memphis-depay-bangkit-yuk
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini