Barcelona Dapat Pencerahan Terkait Transfer Joao Felix Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 12:18 WIB
Barcelona dapat pencerahan terkait transfer Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan mendapatkan pencerahan terkait transfer penyerang Atletico Madrid, Joao Felix di musim panas ini. Klub raksasa Catalan tersebut telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Barcelona sedang mencari seorang penyerang baru di musim panas ini, pencarian mereka telah melibatkan sejumlah pemain bintang di seantero Eropa termasuk Erling Haaland, Robert Lewandowski dan bahkan Mohamed Salah. Selain mencari di liga lainnya, pencarian Blaugrana juga termasuk memantau bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Bukan rahasia umum lagi pemain internasional sedang menghadapi masa depan tidak menentu di Atletico setelah musim yang mengecewakan. Barca nampaknya siap mengejar servisnya terutama jika Los Rojiblancos gagal lolos ke Liga Champions seperti kabar yang dilansir pakar transfer Gerard Romero.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tim besutan Xavi Hernandez tersebut telah melakukan pertemuan dengan agen Joao Felix, Jorge Mendes dan pengacaranya. Pertemuan tersebut penting artinya dan sang pemain menjadi salah satu pembahasan utama kedua belah pihak.

Romero mengklaim bahwa Felix yang diwakili agen GestiFute milik Mendes kemungkinan bisa meninggalkan Atletico di musim panas ini jika klub gagal finis di empat besar klasemen La Liga. Sementara Mendes telah berhubungan baik dengan dewan klub Blaugrana, bahkan super age nasal Portugal tersebut menawarkan pada mereka untuk memfasilitasi transfer target transfer mereka yang lain, Javi Galan.

Sementara Felix sendiri kemungkinan mempertimbangkan hengkang dari Wanda Metropolitano setelah musim yang mengecewakan, eks bintang muda Benfica tersebut dianggap lebih cocok bermain dengan sistem Blaugrana, dan Xavi membuka peluang untuk menawarkan padanya satu posisi di lini serang.

Meski demikian kesepakatan tersebut tidak akan mudah, karena Los Colchoneros tidak ingin melepas pemain bintang mereka ke rival La Liga, selain itu nilai transfernya juga akan menjadi rintangan yang lain mengingat ia adalah pemain termahal yang pernah direkrut oleh klub ibukota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dapat-pencerahan-terkait-transfer-joao-felix-dari-atletico-madrid
2124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini