banner babe

Barcelona dan Real Madrid Berhadapan Langsung untuk Milan Skriniar

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Nov 2019, 22:30 WIB
Barcelona dan Real Madrid Berhadapan Langsung untuk Milan Skriniar

Milan Skriniar menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa defender Inter Milan, Milan Skriniar, telah menjadi rebutan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Ada El Clasico di bursa transfer, setelah Il Corriere dello Sport mewartakan bahwa Barca dan Madrid sama-sama melakukan pendekatan untuk menggoda Nerazzurri melepas bek tengah andalannya, Skriniar.

Ketertarikan itu sebenarnya bukanlah kabar yang baru, lantaran berdasarkan FourFourTwo, kedua klub raksasa La Liga tersebut memutar perhatian kepada defender tim nasional Slovakia ini, setelah Matthijs de Ligt memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Kini, kedua musuh bebuyutan tersebut sekali lagi terlibat persaingan—kali ini di lantai transfer—dengan kabarnya Inter mengharapkan perang harga besar-besaran di antara dua tim kaya raya tersebut.

Wartanya kubu San Siro pernah menolak tawaran bernilai 60 juta euro untuk sang pemain berusia 24 tahun itu pada musim panas lalu, jadi tentu mereka mengharapkan mahar yang lebih tinggi daripada itu.

Namun Skriniar kemungkinan besar tidak akan bergabung ke Camp Nou atau Santiago Bernabeu pada bursa transfer bulan Januari ini, demi melancarkan urusan Inter pada sisa musim.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut masih berusaha untuk menjadi rival utama Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini, dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka di puncak klasemen.

Skriniar telah menjelma menjadi sosok yang sangat penting bagi lini pertahanan Inter sejak direkrut dari Sampdoria pada tahun 2017 silam, dengan mahar transfer di kisaran 34 juta euro, hingga klub-klub elite Eropa pun kini menaruh minat kepadanya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Barcelona, Inter Milan

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini