Barcelona dan PSG Saingi Real Madrid untuk Dapatkan Leonardo Spinazzola

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Jul 2021, 21:45 WIB
Leonardo Spinazzola diburu oleh tiga klub top Eropa.

Leonardo Spinazzola mendapat perhatian dari Barcelona dan PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) ikut bergabung dalam perburuan fullback AS Roma, Leonardo Spinazzola, yang sebelumnya sudah diminati oleh Real Madrid.

Sang bek kiri berusia 28 tahun sedang menikmati turnamen yang gemilang di Piala Eropa 2020, setelah membawa Italia ke babak perempat final, dengan ia mengklaim dua penghargaan Man of the Match.

Beberapa waktu lalu, penampilan Leonardo Spinazzola kabarnya telah menarik minat Real Madrid, dan David Lippi, selaku agennya, telah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari klub ibu kota Spanyol itu pada dua pekan lalu.

Kini, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Barcelona dan PSG juga ikut serta dalam perburuan mantan defender Atalanta dan Juventus ini.

Barcelona diyakini menginginkan jasanya karena Junior Firpo akan segera bergabung dengan klub Premier League, Leeds United, pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua klub diklaim telah menanyakan informasi perihal Spinazzola, yang berhasil menjaringkan dua gol dan sembilan assist dari 39 pertandingan yang dimainkan oleh AS Roma di semua kompetisi pada musim 2020/2021 lalu.

Namun La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Giallorossi masih belum mendapatkan penawaran apa pun untuk Spinazzola hingga saat ini.

Spinazzola saat ini masih fokus untuk membela timnas Italia pada pertandingan kontra Belgia di babak perempat final Piala Eropa 2020, yang akan digelar di Munich, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Real Madrid, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dan-psg-saingi-real-madrid-untuk-dapatkan-leonardo-spinazzola
1842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini