Barcelona dan Manchester City Mulai Negosiasi Pertukaran Pemain

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jul 2020, 11:00 WIB
Barcelona dan Manchester City Mulai Negosiasi Pertukaran Pemain

Eric Garcia diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyatakan bahwa Barcelona berniat untuk merekrut Joao Cancelo dan Eric Garcia dari Manchester City, dan akan memberikan Nelson Semedo ke kubu Etihad Stadium.

Warta tersebut muncul di halaman depan Diario Sport edisi hari Kamis (23/7) waktu setempat, yang mengklaim bahwa kedua klub sedang berupaya melakukan barter kedua defender, selagi Garcia berhasrat untuk pindah ke Catalan.

Mereka mengklaim bahwa Manchester City adalah kubu yang paling bergairah mengenai pertukaran antara dua bek kanan asal Portugal, yakni Cancelo dan Semedo, selagi Barcelona hanya bersedia untuk menerima kesepakatan itu jika mereka bisa merekrut Garcia.

Sebelumnya pada bulan Juli ini, ada klaim dari jurnalis yang bermukim di Barcelona, Lu Martin, bahwa kabar mengenai ketertarikan Barcelona untuk merekrut Eric Garcia adalah kabar bohong, karena mereka tidak bisa memberikan gaji tinggi sesuai dengan standar Manchester City.

Pada musim ini, bek tengah berusia 19 tahun itu mulai masuk dalam skuat asuhan Pep Guardiola dan telah mendapatkan kesempatan tampil 18 kali bersama tim senior Manchester City di semua ajang.

Sementara itu, kabar pertukaran antar dua bek kanan asal Portugal memang bukanlah hal yang baru, lantaran Manchester City memang tidak puas dengan Cancelo sejak dibeli dari Juventus pada musim panas tahun lalu.

Selagi Nelson Semedo memang diwartakan tidak betah di Camp Nou, setelah Barcelona lebih sering mengandalkan Sergi Roberto sebagai bek kanan.

Artikel Tag: Barcelona, Manchester City, Eric Garcia, Nelson Semedo, joao cancelo

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini