Barcelona dan Man City Gigit Jari, Lautaro Martinez Mengaku Bahagia di Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Des 2019, 20:03 WIB
Barcelona dan Man City Gigit Jari, Lautaro Martinez Mengaku Bahagia di Inter

Lautaro Martinez (Foto: Lars Baron/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan bahwa dirinya saat ini sangat bahagia menjadi bagian skuat La Beneamata dalam dua musim terakhir. Pernyataan tersebut nyatanya membuat Barcelona dan Manchester City patah hati karena sebelumnya kedua tim tersebut diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Lautario sendiri bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Di musim pertamanya bersama Inter, pemain asal Argentina itu mengalami kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Namun semenjak Antonio Conte datang sebagai manajer tim, Lautaro mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Di sepanjang musim 2019/20, Lautaro sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi, Bahkan duetnya bersama Romelu Lukaku mampu membawa La Beneamat untuk sementara memuncaki klasemen Serie A.

Kegemilangan Lautaro lantas membuat beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Manchester City diwartakan tertarik untuk mendatangkannya. Barca berencana untuk memplot Lautaro sebagai penerus Luis Suarez, sementara The Cityzens ingin menjadikan sang bintang penerus bagi Sergio Aguero.

Namun belakangan Lautaro menegaskan bahwa dirinya bahagia di Inter Milan. Bahkan sang pemain menyebut Inter sebagai rumahnya.

"Bagi saya, Inter adalah rumah saya," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Saya sekarang menghabiskan sebagian besar hidup saya di sini dan itu berarti banyak bagi saya. Para fans menunjukkan kasih sayang mereka sejak hari pertama saya bergabung dan ini sangat penting bagi setiap pemain."

"Saya ingin terus bekerja keras dengan tetap rendah hati dan dengan mengenakan seragam ini. Target saya adalah untuk membuat para fans gembira dan tentu saja keluarga karena mereka sudah melakukan banyak pengorbanan demi saya."

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menyapa mereka yang tinggal di Argentina dan saya pikir mereka gembira dengan bagaimana semua berjalan sejauh ini."

Pada kesempatan yang sama, Lautaro juga mengomentari terkait kerja samanya bersama Lukaku di lini depan Interpada musim ini.

"Kerja sama yang semakin padu dengan Lukaku? Itu benar. Kami semakin ‘klik’ di lapangan dan di luar lapangan, Romelu sosok yang fantastis. Target Kami adalah untuk membantu tim ini dan mencetak gol sebanyak mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Manchester City

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini