Barcelona dan Lazio Berebut Tanda Tangan Romagnoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Apr 2020, 18:52 WIB
Barcelona dan Lazio Berebut Tanda Tangan Romagnoli

Alessio Romagnoli / via EPA

Berita Transfer: Pemain belakang AC Milan yaitu Alessio Romagnoli, saat ini sedang diincar oleh dua klub. Kedua tim tersebut merupakan Barcelona serta rival Milan di Serie A Italia yakni Lazio.

Guna menghimpun uang belanja transfer demi membangun tim di musim depan, Rossoneri dilaporkan bakal menjual sederet aset berharga mereka.

Selain kiper Gianluigi Donnarumma, klub yang bermarkas di San Siro tersebut disebut juga tengah mempertimbangkan untuk menguangkan bek asa Italia yaitu Romagnoli.

Sejak didatangkan dari AS Roma lima tahun silam dengan nilai transfer 25 juta Euro, harga defender berusia 25 tahun tersebut kini meroket dua kali lipat menjadi 50 juta Euro.

Tuttosport pun mengklaim bahwa inilah yang membuat Milan tertarik untuk melego sang bek. Lazio yang notabene merupakan rival Milan di Liga Italia, disebut tertarik untuk membajak Romagnoli terlebih sang bek sendiri merupakan fan dari Biancocelesti.

Meski punya keunggulan tersendiri lantaran sang pemain merupakan suporter sejati Lazio, tim yang bermarkas di Stadion Olimpico itu peru waspada karena Sport mengabarkan jika Barcelona siap bersaing untuk memburu tanda tangan Romagnoli.

Klub asuhan Quique Setien tersebut memang tengah membutuhkan sosok bek tengah baru untuk menjadi suksesor dari Gerard Pique, dan juga sebagai pengganti dari Samuel Umtiti yang terus-terusan masuk meja perawatan akibat rentan mengalami cedera.

Sekarang semua keputusan ada di tangan Romagnoli dan juga agennya yaitu Mino Raiola.

Kabar yang berhembus di Italia mengabarkan kalau Raiola bakal mengupayakan kliennya itu untuk angkat kaki dari Milan dan menuntut tim manapun yang meminati Romagnoli untuk memberikan gaji lebih dari 3,5 juta Euro per musimnya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Liga Italia, Barcelona, Lazio

1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini