Barcelona dan Atletico Mengintai, Milan Bergegas Perpanjang Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 23:30 WIB
Barcelona dan Atletico Mengintai, Milan Bergegas Perpanjang Kontrak Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah bergegas untuk menggelar negosiasi perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli menyusul ketertarikan dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Romagnoli, yang baru mengubah agennya menjadi Mino Raiola awal musim ini, saat ini terikat kontrak bersama Rossoneri hingga tahun 2022 mendatang, yang berarti pihak klub akan menghadapi persimpangan seperti yang terjadi pada masa depan Gianluigi Donnarumma saat ini dalam waktu dekat nanti.

Belakangan ini La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa pemain internasional Italia tersebut berharap bisa mendapat kenaikan gaji di kesepakatan barunya nanti dengan saat ini ia sudah mengantongi bayaran 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar per musim. 

Outlet tersebut lantas mengklaim petinggi Il Diavolo hampir mustahil memenuhi tuntutan tersebut lantaran CEO Ivan Gazidis disebut-sebut ingin menerapkan batasan gaji maksimal 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per pemain per tahunnya di klub nantinya. Alhasil, Blaugrana dan Los Rojiblancos pun mulai mengintai sambil menunggu datangnya peluang untuk mengambil langkah.

Menurut pemberitaan dari media yang sama kini diungkapkan bahwa Milan telah menganggap Romagnoli sebagai salah satu pilar klub di masa depan yang harus segera diikat dengan kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan.

Pembaharuan masa tinggalnya akan segera didiskusikan sehingga Rossoneri dapat menghindari situasi yang serupa dengan Donnarumma saat ini, harus memenuhi tuntutannya, membiarkannya menghabiskan kontrak, atau terpaksa menjualnya.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Barcelona, Atletico Madrid

1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini