Barcelona dan Atletico Madrid Turut Memburu Servis Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 06:13 WIB
Barcelona turut buru Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan terjun dalam perburuan servis defender AC Milan, Alessio Romagnoli yang kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas 2022 mendatang. Dua raksasa La Liga tersebut juga akan bersaing dengan Juventus dan Lazio yang juga mengincar sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes, Barcelona siap bersaing dengan Atletico Madrid untuk merekrut bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli yang juga menjadi incaran Juventus dan Lazio.

Romagnoli telah bergabung dengan Milan sejak 2015 lalu setelah direkrut dari AS Roma dan kemudian membangun reputasinya sebagai salah satu bek tengah yang handal di Serie A dan ditunjuk sebagai kapten klub. Akan tetapi sejak pergantian tahun, pemain 26 tahun tersebut semakin terpinggirkan dari skuatnya.

Stefano Pioli lebih memilih untuk memasangkan Fikayo Tomori dan Simon Kjaer di jantung pertahanan Rossoneri, dan Romagnoli mendapatkan menit bermain musim ini saat beberapa pemain cedera. Hingga sejauh ini pemain asal Italia tersebut telah menorehkan 227 penampilan dengan sumbangkan sembilan gol serta dua assist di semua kompetisi.

Menit bermain Romagnoli yang semakin berkurang dan situasi kontraknya menimbulkan spekulasi intens mengenai masa depannya, di tahun terakhir dalam kontraknya dnegan Milan, pembahasan kontrak barunya tidak sesuai dengan rencana, membuat sejumlah klub memantau situasinya termasuk Barca dan Los Rojiblancos.

Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah bahwa Romagnoli bisa didapatkan dengan bebas transfer alias gratis yang membuat banyak klub yang mengincarnya terutama Blaugrana yang sedang mengalami masalah keuangan.

Sementara itu Atleti telah memiliki empat opsi di lini pertahanan mereka yakni Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Felipe dan Mario Hermoso namun dapat menambah opsi mengingat bahwa Diego Simeone lebih memilih untuk menggunakan formasi tiga pemain belakang selama bertahun-tahun sehingga Romagnoli menjadi salah satu target yang memungkinkan bagi mereka.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Alessio Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dan-atletico-madrid-turut-memburu-servis-romagnoli
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini