Barcelona dan Ansu Fati Capai Kesepakatan Verbal Soal Kontrak Baru

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 22:30 WIB
Ansu Fati dan Barcelona capai kesepakatan soal kontrak baru.

Ansu Fati capai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Media-media Spanyol memperkirakan bahwa Barcelona akan segera meresmikan perpanjangan kontrak Ansu Fati dalam beberapa hari ke depan, lantaran kesepakatan verbal sudah tercapai.

Pembicaraan seputar perpanjangan kontrak sang penyerang timnas Spanyol sudah terlaksana selama beberapa waktu, lantaran itu akan segera habis pada Juni tahun depan.

La Blaugrana sebenarnya punya opsi untuk menambah dua tahun lagi, dengan mengaktifkan klausul dari kontrak yang ada sekarang, namun mereka memutuskan untuk memberikannya kontrak yang lebih bernilai, sekaligus kenaikan gaji.

Berdasarkan warta dari Mundo Deportivo, agen Jorge Mendes telah mencapai kesepakatan verbal dengan direktur sepak bola Barcelona, Mateu Alemany, dalam pertemuan yang dilaksanakan di Porto pada hari Selasa (19/10) ini.

Lebih lanjut, kontrak yang akan ditandatangani oleh Fati berdurasi lima tahun, yang akan berlaku hingga tahun 2027 mendatang, dengan pengumuman resmi bisa dirilis dalam waktu dekat.

Sudah jelas bahwa Ansu Fati bakal menjadi bagian kunci dalam proyek Barcelona di masa depan, setelah diberikan nomor punggung 10 sepeninggal Lionel Messi ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Dia baru pulih dari cedera panjang yang membuatnya absen selama hampir setahun, namun sudah mencetak dua gol, salah satunya adalah ketika membantu Barca bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Valencia 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Penyerang berusia 18 tahun ini akan menjadi pemain remaja kedua yang mendapatkan kontrak baru dari Barca pada musim ini setelah Pedri, yang menandatangani kontrak hingga 2026 pada pekan lalu.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dan-ansu-fati-capai-kesepakatan-verbal-soal-kontrak-baru
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini