Barcelona Dambakan Legenda Real Madrid Jadi Pengganti Xavi

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 20:37 WIB
Barcelona Dambakan Legenda Real Madrid Jadi Pengganti Xavi

Barcelona Dambakan Legenda Real Madrid Jadi Pengganti Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pencarian Barcelona untuk manajer baru terlihat semakin putus asa dalam beberapa minggu terakhir, dengan kepergian Xavi Hernandez gagal menginspirasi reaksi Blaugrana. Namun, beberapa dewan direksi Blaugrana dilaporkan memimpikan legenda Real Madrid, Xabi Alonso.

Harian Catalan Sport mengklaim bahwa sebagian petinggi Barcelona ingin menjadi yang terdepan dan merekrut Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen. Mantan gelandang Real Madrid ini menjadi pilihan terbaik bulan ini karena kinerjanya yang luar biasa bersama Leverkusen, yang tidak terkalahkan di Bundesliga dan unggul lima poin dari Bayern Munich.

Kredensialnya dikonfirmasi oleh kemenangan 3-0 mereka atas Bayern Munich pada Sabtu malam, saat mereka mendominasi tim asal Bavaria. Tercatat bahwa Alonso menghabiskan sebagian masa kecilnya di Barcelona, ​​dan kemudian di kota satelit Sabadell.

Beberapa dewan ingin mengungguli pesaing mereka, dan mencoba meyakinkannya. Real Madrid tidak membutuhkan seorang manajer saat ini, tetapi Bayern Munich telah dikaitkan dengan kepindahannya, dan mantan klub Liverpool lainnya pasti berharap dia menggantikan Jurgen Klopp di Anfield. ​

Meski demikian, manajemen tim asal Catalan tidak akan mudah dapatkannya. Selain kesetiaannya kepada mantan klubnya, karier manajerial Alonso sejauh ini diwarnai dengan kesabarannya menunggu peluang yang tepat, dimulai dari tim U-19 Real Madrid, sebelum pindah ke Real Sociedad B, dan kemudian Leverkusen.

Alonso akan memilih pekerjaannya musim panas ini jika dia ingin pergi, dan Blaugrana bukanlah tempat yang mudah untuk mendarat saat ini.

Artikel Tag: Barcelona, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dambakan-legenda-real-madrid-jadi-pengganti-xavi
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini