Barcelona Bulatkan Tekad untuk Jual Jean-Clair Todibo

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 11:00 WIB
Barcelona Bulatkan Tekad untuk Jual Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo tak diinginkan lagi di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya sudah mengambil keputusan untuk menjual defender belia Jean-Clair Todibo pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena telah memercayakan masa depan kepada Ronald Araujo, berdasarkan warta dari Spanyol.

Kabar tersebut dirilis oleh El Mundo Deportivo, menyatakan bahwa Barcelona akan menawarkan Jean-Clair Todibo kepada klub-klub dari Inggris, Jerman, dan Italia, dengan percaya diri dapat menghasilkan sekitar 25 juta euro (403 miliar rupiah) dari hasil penjualan bek tengah asal Prancis tersebut.

Barcelona, diklaim, lebih mempercayakan bek tengah asal Uruguay berusia 21 tahun, Ronald Araujo, yang meskipun baru bermain sekali di La Liga pada musim ini, namun sudah mengenal lingkungan klub karena bergabung dengan Barcelona B sejak tahun 2018 lalu.

Sebelumnya, Diario Sport mewartakan pada awal pekan ini bahwa Juventus adalah kubu yang lebih diunggulkan untuk mendapatkan jasa Todibo ketimbang Everton.

Mereka menyatakan bahwa klub Premier League itu telah mengajukan penawaran di kisaran 25 juta euro, yang terdiri dari pembayaran di muka sebesar 22 juta euro (355 miliar rupiah) beserta bonus sebesar 3 juta euro (48 miliar rupiah), namun Juventus kini menjadi unggulan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sedangkan kabar dari El Mundo Deportivo pada pekan lalu menyatakan bahwa RB Leipzig juga muncul sebagai peminat mantan bek Toulouse tersebut, lantaran klub Bundesliga tersebut menganggap Todibo sebagai pengganti yang sepadan untuk Dayot Upamecano, yang sedang menuju pintu keluar dari Red Bull Arena pada saat ini.

Pada saat ini, Jean-Clair Todibo sedang menjalani masa pinjaman bersama schalke-04">Schalke 04, namun kubu Veltins-Arena nampaknya tidak akan mempermanenkan jasa bek tengah berusia 20 tahun itu.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, Juventus, Everton

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini