Barcelona Buka Pembicaraan Terkait Transfer Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 16:37 WIB
Barcelona buka pembahasan transfer Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan telah membahas kemungkinan transfer untuk penyerang asal Portugal, Joao Felix dalam sebuah pertemuan yang dilakukan antara perwakilan dari dua klub raksasa La Liga tersebut beberapa waktu lalu.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, AS mengungkapkan bahwa CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin dan direktur sepak bola Barcelona, Mateu Alemany baru-baru ini bertemu guna membahas mengenai situasi Antoine Griezmann. Pada kesempatan yang sama keduanya juga membahas kemungkinan transfer Joao Felix.

Felix bergabung dengan Los Rojiblancos dari Benfica dengan nilai transfer 126 Juta Euro pada Juli 2019 lalu, pemain internasional Portugal tersebut dipandang sebagai salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Eropa, tapi kemajuannya masih terbata-bata di Wanda Metropolitano, harga mahalnya belum bisa ditebus dengan performa impresifnya.

Di musim ini pemain 22 tahun tersebut hanya mencetak 10 gol serta enam assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi. Namun demikian ia masih dinilai tinggi di Atletico, dan beberapa klub papan atas di Eropa termasuk Barca memantau dari dekat situasinya di ibukota Spanyol.

Minat dari Blaugrana terbilang mengejutkan karena sistem yang diterapkan oleh Xavi Hernandez tidak ada posisi untuk Felix kecuali jika ia bisa dimainkan sebagai striker murni. Namun ia dapat dijadikan opsi jika sang pelatih menerapkan formasi 4-2-3-1 seperti yang digunakannya akhir-akhir ini.

Namun demikian nampaknya raksasa Catalan tersebut ingin merekrut Felix karena baru-baru ini direktur sepak bola Mateu Alemany membahas kemungkinan transfer pemain 22 tahun tersebut saat melakukan pertemuan dengan Miguel Angel Gil Marin.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-buka-pembicaraan-terkait-transfer-joao-felix
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini