Barcelona Buka Peluang Pulangkan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 13:26 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Barcelona, Eduard Romeu, memberikan komentar terkait peluang striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi, kembali ke Camp Nou di musim depan. Romeu tak menutup peluang tersebut.

Pada musim panas tahun 2021 yang lalu, Lionel Messi terpaksa meninggalkan Barcelona karena gagal memperpanjang masa baktinya. Salah satu alasannya karena saat itu Barca tengah kesulitan keuangan sehingga tidak mampu lagi menggaji Messi meski upahnya bersedia untuk dipotong sebagian.

Messi lantas memutuskan hijrah ke Ligue1 dengan memperkuat Paris Saint-Germain dan dikontrak selama dua musim. Saat ini, Messi tengah menjalani tahun terakhirnya di PSG di mana kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun kabarnya La Pulga tak tertarik untuk memperbaharui kesepakatannya.

Kondisi tersebut membuat Messi dihubungkan dengan MLS di Amerika Serikat. Bahkan beberapa media mulai menghubungkan sang bintang dengan Barcelona.

Menanggapi hal tersebut, Eduard Romeu tak menutup kemungkinan untuk memulangkan Messi ke Camp Nou karena sang pemain berstatus sebagai free agent alias gratisan. Meski demikian, Romeu mengaku bukan dia yang akan memutuskan untuk memulangkan Messi atau tidak. Romeu menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada sang manajer, Xavi Hernandez, serta Messi sendiri.

"Akan mungkin secara finansial, karena jika ia kembali maka ia akan kembali sebagai free agent," ujar Romeu kepada El Mati de Catalunya Radio.

"Tetapi ini keputusan yang harus dipertimbangkan oleh staf pelatih dan sang pemain sendiri. Bukan wewenang saya [untuk mengambil keputusan ini], tetapi itu bisa dilakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona, Eduard Romeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-buka-peluang-pulangkan-lionel-messi
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini