Barcelona Bisa Serahkan Memphis Depay kepada Sevilla Demi Jules Kounde

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 04:00 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay bisa ditawarkan ke Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya bisa menawarkan Memphis Depay kepada Sevilla sebagai alat tukar demi menggaet Jules Kounde pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar itu dirilis oleh jurnalis Gerard Romero sebagai cara untuk menurunkan permintaan harga Los Nervionenses yang bernilai sekitar 60-65 juta euro untuk sang bek tengah timnas Prancis.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi, dikabarkan menyukai Memphis, yang memang masuk dalam daftar jual La Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Memphis Depay merupakan pemain yang bernilai untuk skuat Camp Nou, namun kariernya di klub raksasa Catalan berada di persimpangan karena dia hanya dikontrak dua tahun ketika tiba pada musim panas tahun lalu.

Itu artinya sang penyerang timnas Belanda hanya terikat hingga musim panas tahun depan, dan pilihan Barcelona pada saat ini adalah di antara memperpanjang kontraknya atau menjualnya, ketimbang kehilangannya secara gratis.

Pada musim debutnya, Memphis mencatatkan total 13 gol dan dua assist dari total 37 pertandingan di semua ajang untuk La Blaugrana.

Di sisi lain, Jules Kounde merupakan salah satu pemain incaran mereka untuk mengisi pos bek tengah pada musim kompetisi 2022/2023 mendatang.

Sang defender berusia 23 tahun sendiri memprioritaskan transfer ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, namun dia juga diminati oleh Chelsea.

Kendati begitu, Kounde bukanlah satu-satunya bek tengah yang diminati oleh Barcelona pada jendela transfer ini. Selama ini, klub raksasa Catalan juga dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Artikel Tag: Jules Kounde, Barcelona, Sevilla, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bisa-serahkan-memphis-depay-kepada-sevilla-demi-jules-kounde
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini