Barcelona Bisa Ditinggal Messi jika Laporta Gagal Jadi Presiden

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Mar 2021, 23:39 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sebuah klaim gila diungkapkan oleh calon Presiden Barcelona, Joan Laporta. Pasalnya, dia mengatakan bahwa Barcelona bisa ditinggal pergi Lionel Messi jika dia tidak menjadi Presiden klub itu.

Spekulasi masa depan Messi semakin liar dengan sang bintang mendekati masa akhir kontrak, tidak sedikit yang meyakini bahwa pemain sepakbola asal Argentina itu akan mengakhiri masa baktinya selama 16 tahun di Camp Nou pada akhir musim.

Namun, Laporta tetap optimistis Messi masih bisa dibujuk untuk memperpanjang kontraknya, tetapi hanya jika ia berhasil mengalahkan Victor Font dan Toni Freixa untuk menjadi presiden Barca.

"Saya yakin jika orang lain yang memenangkan pemilihan, Messi tidak akan bertahan di klub," ujar Laporta dalam debat antara ketiga kandidat.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia, ada banyak rasa saling menghormati. Kami akan mengajukan tawaran berdasarkan situasi klub. Mungkin kita tidak bisa bersaing secara finansial, tetapi Messi tidak diatur oleh uang."

"Dia ingin mengakhiri kariernya di level setinggi mungkin," lanjut pria yang juga pernah memimpin Barca itu.

Di tengah upaya Blaugrana mempertahankan sang bintang, rumor tentang klub baru La Pulga sudah banyak beredar. Tidak mengejutkan memang, mengingat klub-klub bisa merekrut pemain selevel Messi dengan gratis.

Manchester City, Paris Saint-Germain dan Inter Milan sudah lama dikaitkan dengan pemenang enam Ballon d'Or tersebut, sementara itu ada juga potensi hengkang ke MLS Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Artikel Tag: Lionel Messi, Joan Laporta

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini