Barcelona Berupaya Bajak Transfer De Ligt ke Juventus Sekali Lagi

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 16:30 WIB
Barcelona Berupaya Bajak Transfer De Ligt ke Juventus Sekali Lagi

Matthijs de Ligt sempat digoda Barcelona lagi (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona membuat satu percobaan terakhir untuk membajak transfer Matthijs de Ligt ke Juventus, namun nampaknya itu sudah terlalu telat dengan sang defender akan segera mendarat di Turin.

Sang kapten Ajax sudah mencapai kesepakatan personal dengan Il Bianconeri sejak beberapa pekan lalu dan kedua klub terkait nampaknya sudah berhasil mencapai kesepakatan bernilai 65 juta euro plus bonus.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Mundo Deportivo, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menelepon De Ligt secara personal untuk meminta pertemuan, namun sang defender meminta agar agen Mino Raiola diberi tahu.

Pada saat ini, Raiola mengatakan kepada La Blaugrana bahwa pembajakan hanya bisa terjadi jika mereka bersedia untuk menyamakan tawaran dari Si Nyonya Tua dan juga kesepakatan pribadi.

Kesepakatan personal dengan Juventus adalah gaji sebesar 8 juta euro per tahun plus bonus yang menjadikannya menerima 12 juta euro per tahun dan Barca tidak bersedia untuk memenuhinya, hingga akhirnya merelakan De Ligt untuk hengkang ke Italia.

Sang bek tengah tim nasional Belanda diperkirakan akan mendarat di bandara Caselle, Turin, pada hari Selasa (16/7) malam ini waktu setempat, sebelum menjalani tes medis pada keesokan harinya.

Direktur Ajax, Marc Overmars, telah mengonfirmasi bahwa transfernya ke Juve akan selesai dalam waktu dekat, dengan menyebut bahwa persoalan yang ada saat ini hanyalah jaminan dari bank.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini