Barcelona Bersaing dengan Tiga Klub untuk Dapatkan Ilkay Gundogan

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Jun 2023, 12:03 WIB
Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan punya empat opsi di musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ilkay Gundogan masih memiliki banyak peminat di bursa transfer musim panas ini, termasuk Barcelona, seiring dengan masa kontraknya bersama Manchester City yang akan habis di akhir bulan ini.

Pada usia 32 tahun, Gundogan masih membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang bisa diandalkan di Manchester City, setelah berhasil mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 50 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Namun, karena usianya sudah cukup tua, pemain veteran Jerman ini pun perlu menimbang destinasi berikutnya secara seksama.

Pada hari Senin (5/6) lalu, sang agen Ilhan Gundogan membantah bahwa kliennya telah mencapai kesepakatan apa pun dengan klub mana pun untuk masa depannya.

Dia menekankan bahwa eks gelandang Borussia Dortmund itu fokus untuk pertandingan final Liga Champions kontra Inter Milan yang akan dihelat akhir pekan ini.

Barcelona menjadi salah satu yang meminatinya, namun, sebagaimana warta dari Sport, Blaugrana perlu bersaing dengan tiga tim lainnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut.

City tentunya menginginkan Gundogan untuk bertahan, namun hanya dengan kontrak yang lebih pendek mengingat usianya yang sudah tua, sedangkan Arsenal juga menginginkannya.

Selain itu, sebagaimana warta dari Spanyol tersebut, Ilkay Gundogan juga memiliki penawaran dari Arab Saudi, yang sedang gencar mendekati para pemain top Eropa belakangan.

Namun, jawabannya tidak diharapkan tiba dalam waktu dekat, setidaknya hingga setelah Man City memainkan partai final Liga Champions kontra Inter Milan di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bersaing-dengan-tiga-klub-untuk-dapatkan-ilkay-gundogan
7790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini