Barcelona Berniat Pinjam Aubameyang dari Arsenal?

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 11:45 WIB
Barcelona Berniat Pinjam Aubameyang dari Arsenal?

Pierre-Emerick Aubameyang jadi incaran Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Barcelona sedang menyusun rencana untuk meminjam Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada sisa bursa transfer musim dingin ini.

Sang juara bertahan La Liga itu memang sudah lama dikaitkan dengan kapten The Gunners tersebut, yang kini sudah memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya dengan klub raksasa London Utara tersebut.

Dan setelah melaksanakan pertemuan antar perwakilan dari kedua klub, Goal mengklaim bahwa sang pemain tim nasional Gabon tersebut kini telah dijadikan sebagai prioritas untuk La Blaugrana sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Presiden Josep Maria Bartomeu, CEO Oscar Grau, direktur olahraga Eric Abidal, sekretaris teknis Ramon Planes, dan pelatih Quique Setien dikabarkan sudah sepakat dalam pertemuan pada hari Senin (20/1) malam waktu setempat untuk mencari striker baru untuk menutupi kehilangan Luis Suarez.

Sang striker asal Uruguay akan menepi selama empat bulan setelah menjalani operasi untuk memperbaiki lutut kaki kanannya, dan Aubameyang masuk sebagai salah satu target utama mereka.

Namun sayangnya, peluang untuk mendapatkan mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut itu cukup kecil karena Barcelona dikabarkan hanya berniat untuk mengajukan tawaran pinjaman selama enam bulan, karena incaran utama mereka adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez, untuk digaet pada bursa transfer musim panas.

Setelah memuncaki daftar pencetak gol Premier League bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah pada musim lalu, Aubameyang kini telah sukses menyarangkan 14 gol di liga domestik, tertinggal tiga gol dari Jamie Vardy yang kini memuncaki daftar.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Barcelona

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini