Barcelona Berniat Perpanjang Kontrak Ronald Araujo

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 11:46 WIB
Barcelona Berniat Perpanjang Kontrak Ronald Araujo

Barcelona Berniat Perpanjang Kontrak Ronald Araujo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tak mau kehilangan Ronald Araujo. Manajemen bakal menemui agennya bahas masa depannya.

Meski jendela transfer musim panas tinggal empat bulan lagi, rumor terus diramaikan dengan spekulasi seputar sejumlah pemain Barcelona. Salah satu bintang yang terlibat adalah bek bintang dan kapten ketiga Ronald Araujo.

Pemain berusia 24 tahun ini telah muncul sebagai target utama juara Bundesliga Bayern Munich, yang siap mengeluarkan €100 juta untuknya di musim panas.

Dan, untuk menghindari kehilangan Araujo ke raksasa Bavaria, Barcelona sangat ingin menawarinya kontrak baru dan mengikat masa depan jangka panjangnya. Idenya adalah untuk memperbarui hingga 2029 atau 2030

Direktur Barca Deco bertemu dengan agen Araujo, Edmundo Kabchi dan Edoardo Crnjar pada hari Rabu, dan diskusi tersebut membuahkan hasil yang positif. Klub meyakinkan agen sang bek bahwa dia tidak akan dijual sementara perwakilan sang pemain juga memberi tahu pihak Catalan bahwa dia senang dan tidak ingin pergi.

Kini, MARCA mengabarkan bahwa Barca akan kembali duduk bersama perwakilan Araujo di masa depan untuk membahas perpanjangan kontrak sang bek. Kontrak sang bek utama saat ini berlaku hingga musim panas 2026 dengan klausul pelepasan €1 miliar dan gaji kotor sedikit di atas €10 juta. Dan menurut laporan tersebut, ide Barca adalah mengikat Araujo dengan kontrak jangka panjang hingga tahun 2029 atau 2030, tergantung kapan kesepakatan tersebut ditandatangani.

Selain perpanjangan kontrak jangka panjang, Blaugrana juga ingin memberi penghargaan kepada pemain Uruguay itu dengan kenaikan gaji yang signifikan. Namun, untuk saat ini, kedua belah pihak sepakat bahwa fokusnya harus pada membalikkan keadaan di lapangan selama sisa musim ini. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak akan dilakukan di masa depan, dengan Araujo dan Barcelona menginginkan hal yang sama.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-berniat-perpanjang-kontrak-ronald-araujo
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini