Barcelona Berniat Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Jun 2021, 20:30 WIB
Barcelona kabarnya ingin duetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa berduet di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di klubnya, dengan berusaha menawarkan sejumlah pemain bintang kepada Juventus.

Masa depan sang mega bintang asal Portugal telah diragukan karena beberapa faktor. Yang pertama adalah karena kontraknya di Juventus tinggal setahun lagi, dan juga karena Bianconeri mengalami penurunan prestasi pada musim lalu.

Menurut warta dari Italia, Si Nyonya Tua terbuka untuk melepas sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or tersebut pada musim panas ini, jika ada tawaran setidaknya 29 juta euro saja, namun Ronaldo belum memutuskan masa depannya dan masih fokus untuk membela Portugal di Piala Eropa 2020.

Kini Diario AS mengklaim bahwa Barcelona bisa menjadi destinasi berikutnya untuk Cristiano Ronaldo, karena Presiden Joan Laporta bermimpi untuk menduetkannya dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Namun karena Barca juga tidak bisa mengeluarkan mahar besar untuk merekrut pemain, maka mereka kabarnya akan menawarkan sejumlah pemain bintang untuk menyelesaikan transfer legenda Real Madrid itu.

Philippe Coutinho dan Sergi Roberto bisa ditawarkan, demikian pula dengan Antoine Griezmann, yang sudah pernah dikaitkan dengan Juve untuk menjadi pengganti Ronaldo jika jadi hengkang musim panas ini.

Tujuan dari transfer ini adalah untuk menggandakan penghasilan klub jika Ronaldo dan Messi berduet di Camp Nou, namun itu akan menjadi pengkhianatan besar untuk CR7 mengingat ia merupakan legenda Real Madrid.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-berniat-duetkan-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini