banner babe

Barcelona Berniat Datangkan Bek Andalan Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 19 Nov 2019, 14:25 WIB
Barcelona Berniat Datangkan Bek Andalan Fiorentina

Nikola Milenkovic / via EPA

Berita Liga Spanyol: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, Barcelona kabarnya siap mendatangkan bek tengah milik Fiorentina yaitu Nikola Milenkovic.

Menurut laporan yang bersumber dari La Nazione, Barcelona disebutkan ingin merekrut bek berpaspor Serbia tersebut saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari tahun depan.

Penampilan Milenkovic bersama Fiorentina musim ini telah mencuri perhatian banyak orang. Selain piawai dalam membendung serangan lawan, bek berumur 22 tahun ini juga cukup subur setelah sukses mencetak tiga gol dari 12 penampilannya di Serie A.

Minat Barcelona terhadap Milenkovic muncul setelah bek mereka asal Prancis, Samuel Umtiti, tak mampu kembali ke performa terbaiknya pasca menderita cedera panjang serta semakin uzurnya bek berpaspor Spanyol yaitu Gerard Pique.

La Nazione tidak merinci berapa nilai transfer Milenkovic. Namun dengan kemampuannya saat ini plus usianya yang masih relatif muda, Fiorentina dipastikan akan mematok harga yang sangat tinggi bagi sang pemain belakang.

Milenkovic tercatat baru dua musim membela La Viola. Ia pertama kali hadir ke Stadion Artemio Franchi setelah direkrut dari Partizan Belgrade dengan nilai transfer sebesar 5 juta Euro pada tahun 2017 silam.

Sejak saat itu, Milenkovic selalu menjadi andalan dalam mengawal lini belakang Fiorentina dan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar lainnya seperti Atletico Madrid dan juga Manchester United.

Artikel Tag: Barcelona, Nikola Milenkovic, Fiorentina, La Liga, Serie A

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini