Barcelona Berlatih Jelang Liga Champions, Griezmann dan Dembele Hadir

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jul 2020, 22:00 WIB
Barcelona Berlatih Jelang Liga Champions, Griezmann dan Dembele Hadir

Griezmann kembali berlatih bersama Barcelona jelang Liga Champions (Image: FC Barcelona)

Berita Liga Champions: Barcelona sudah menggelar kembali sesi latihan pada hari Selasa (28/7) kemarin menjelang kembali bergulirnya Liga Champions, dengan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann sudah kembali hadir setelah menderita cedera.

Kedua penyerang asal Prancis itu sama-sama menepi karena mengalami cedera masing-masing, namun melanjutkan program pemulihan mereka di kamp latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Griezmann mengalami cedera paha dalam kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada tanggal 11 Juli lalu, yang membuatnya absen pada dua laga terakhir di La Liga.

Sementara untuk Dembele, ia sudah menepi pada hampir sepanjang musim ini, dengan hanya memainkan total sembilan pertandingan di semua ajang, setelah mengalami cedera hamstring pada bulan Februari. Selagi laga terakhir yang dimainkannya adalah kontra Leganes pada tanggal 23 November 2019 lalu.

Perpanjangan musim kompetisi 2019/2020 yang ditangguhkan karena pandemi virus corona membuat Dembele bisa kembali tampil lagi sebelum musim usai, padahal sebelumnya, ia diharapkan baru bisa kembali ke lapangan pada musim depan.

Sementara itu, defender Clement Lenglet harus berlatih terpisah dari grup, lantaran sang bek tengah masih dalam program pemulihan dari cedera pangkal paha yang dideritanya pada pekan penutup La Liga musim ini.

Belum ada konfirmasi perihal kehadiran Arthur Melo di skuat, dengan warta yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa sang gelandang asal Brasil menolak untuk kembali bermain untuk Barcelona di musim ini, dan mulai fokus untuk memperkuat Juventus pada musim depan.

Skuat asuhan Quique Setien mempersiapkan diri untuk tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli yang diadakan di Camp Nou pada tanggal 8 Agustus mendatang, dengan agregat yang ada saat ini adalah 1-1 dari pertemuan pertama di Italia pada bulan Februari lalu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Antoine Griezmann

2420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini