Barcelona Beri Ultimatum Pada Griezmann

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jun 2018, 07:00 WIB
Barcelona Beri Ultimatum Pada Griezmann

Antoine Griezmann - reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga Barcelona dilaporkan telah mengeluarkan ultimatum pada Antoine Griezmann, memberikan tenggat waktu selama dua pekan ke depan untuk striker Atletico Madrid itu agar segera memutuskan tentang masa depannya.

Griezmann adalah salah satu target utama Barcelona dalam jendela transfer musim panas kali ini, bahkan mereka telah mengejar Griezmann sejak beberapa bulan lalu hingga memancing kemarahan Atletico yang kemudian melaporkan Barca ke FIFA atas pendekatan illegal yang mereka lakukan pada Griezmann. Barca juga sudah siap membayar klausul pelepasan Griezmann sebesar 100 juta euro pada bulan depan untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Menurut laporan Sport, Barcelona telah meminta pada Griezmann untuk sesegera mungkin, dalam dua pekan ke depan, memutuskan tentang masa depannya, agar mereka bisa mencari opsi pemain lain jika Griezmann memutuskan tetap bertahan di Atletico.

Griezmann diperkirakan akan memberi jawaban sebelum batas waktu yang ditentukan Barca karena sebelumnya dia sudah mengatakan bahwa dia akan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia dimulai pada 14 Juni.

Presiden Barcelona meyakini bahwa Griezmann pada akhirnya akan bergabung dengan mereka, namun menurut laporan sebuah media Spanyol, ABC, Griezmann telah memutuskan akan bertahan di Atletico. Laporan tersebut mengklaim bahwa Griezmann telah memberitahu teman dekatnya bahwa dia tak akan meninggalkan Atletico karena dia merasa bahagia di sana.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sudah memberikan ijin pada Griezmann jika dia memang ingin hengkang, meskipun sebenarnya Simeone dan juga rekan-rekan setim Griezmann berharap agar dia tetap bertahan.

Sedang Griezmann sendiri sampai saat ini masih belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Artikel Tag: transfer, Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann, ultimatum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-beri-ultimatum-pada-griezmann
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini