Barcelona Beri Tawaran Baru, Inter Bertahan di Angka 90 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 20:10 WIB
Barcelona Beri Tawaran Baru, Inter Bertahan di Angka 90 Juta Euro

Lautaro Martinez/ barcablaugranes.com

Berita Liga Italia: Barcelona dikabarkan memberi tawaran baru untuk Lautaro Martinez, kali ini Blaugrana menawarkan 80 juta Euro plus tambahan pemain.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Barcelona akhirnya membalas penawaran Inter dengan mengajukan penawaran baru. Klub yang berbasis di Catalan tersebut menawarkan uang tunai sebesar 80 juta Euro untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Selain itu, Blaugrana pun memberikan kelonggaran kepada pihak Nerazzurri untuk memilih pemain-pemain yang bisa dimasukkan ke dalam kesepakatan, seperti Junior Firpo, Nelson Semedo dan Jean-Clair Todibo.

Sementara CEO Inter, Giuseppe Marotta dan direktur olahraga Piero Ausilio, masih enggan untuk mengubah proposalnya. Inter masih menginginkan kesepakatan dengan uang tunai sebesar 90 juta Euro, atau tidak akan ada kesepakatan sama sekali.

Pihak Inter yakin jika mantan pemain Racing Club tersebut akan tumbuh jadi pemain yang lebih hebat, dan sangat mungkin nilainya akan mengalami peningkatan di musim depan.

Masih dalam laporan lainnya direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, telah memeriksa kembali perjanjian kontrak mereka dengan Inter Milan terkait Mauro Icardi. Pihak PSG sepertinya sudah mulai bersiap untuk memberi putusan final terkait status Icardi.

Icardi sendiri saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Parc des Princes, dan bisa saja dipermanenkan dengan biaya sebesar 70 juta Euro. Nerazzurri sendiri sempat dikabarkan akan memberikan diskon agar pemain 27 tahun tersebut jadi menetap di Paris.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini