Barcelona Berharap Suatu Hari Nanti Klopp Mau Tangani Klub

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Okt 2021, 22:26 WIB
Barcelona Berharap Suatu Hari Nanti Klopp Mau Tangani Klub

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Barcelona berharap suatu hari nanti mereka dapat membujuk Jurgen Klopp untuk mengambil alih kendali di Camp Nou, menurut laporan terbaru.

Ronald Koeman menghadapi masa depan yang tidak pasti sebagai manajer Blaugrana setelah kekalahan 2-1 dari Real Madrid di El Clasico pada akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Barcelona berada di urutan kesembilan di klasemen La Liga, sementara mereka juga berjuang di Liga Champions di titik tengah babak penyisihan grup.

Koeman telah mendapatkan penundaan eksekusi untuk saat ini tetapi dia bisa dipecat pada jeda internasional November.

Hanya ada sedikit peluang Barca bisa membujuk Klopp keluar dari Liverpool pada awal bulan depan.

Namun menurut Sport, raksasa Catalan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan pelatih asal Jerman itu di ruang ganti Camp Nou di beberapa titik di masa depan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Koeman mempertahankan kepercayaan dewan Barcelona untuk saat ini, tetapi dia tidak mungkin bertahan lebih dari musim ini.

Kontrak pelatih asal Belanda itu akan berakhir musim panas mendatang dan sulit membayangkan klub memberinya perpanjangan.

Barca berharap sang pelatih mungkin tersedia pada 2022, meskipun dia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Anfield pada saat itu.

Kekuatan yang ada di Camp Nou sedang mencoba untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana mantan pelatih Borussia Dortmund itu untuk masa depan.

Mereka juga mengakui bahwa sang pelatih terikat dengan proyek Liverpool dan kemungkinan akan menyelesaikan kontraknya di Merseyside.

Pada saat itu tim nasional Jerman selalu tampak sebagai tujuan yang paling mungkin. Jadi sulit membayangkan Klopp menempati ruang istirahat kandang di Camp Nou.

Artikel Tag: Barcelona, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-berharap-suatu-hari-nanti-klopp-mau-tangani-klub
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini